Halaman

Thursday, May 30, 2019

Pabrik Rak Supermarket di Safe n Lock Sidoarjo

Iklan Pabrik Rak Supermarket di Safe n Lock Sidoarjo gratis


Pabrik Rak Supermarket di Safe n Lock Sidoarjo semoga memberikan Informasi yang Anda butuhkan Pabrik Rak Supermarket di Safe n Lock Sidoarjo. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

PT. Aku Sayang Indonesia Ku memproduksi berbagai macam rak supermarket/rak minimarket yang mampu menahan dari 75 kg hingga 100 kg/shelving serta rak gudang yang mampu menahan beban hingga 300 kg/shelving. Kami juga menyediakan trolley, meja kasir dan berbagai macam keperluan usaha anda, semuanya lengkap dengan kualitas sangat tinggi dan harga termurah kami jamin!

PT. Aku Sayang Indonesia Ku memberikan service untuk customer secara lengkap dimana kami juga dapat membantu konsumen untuk membuat design rak toko, rak supermarket, rak minimarket atau rak gudang customer dengan rapi dan tertata, serta menyediakan program supermarket, program resto yang anda butuhkan untuk berbagai macam usaha retail maupun resto anda dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau pula.

PT. Aku Sayang Indonesia Ku tidak hanya menanamkan nilai-nilai prestasi yang ada, tetapi juga terus mengembangkan teknologi baru dengan terus menemukan inovasi terbaru dan terkreatif untuk semua produk kami agar dapat memenuhi persyaratan dan kebutuhan dari seluruh masyarakat Indonesia, dan tentunya dengan kualitas dan harga yang kami jamin dapat membuat Anda puas!!! Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.

PT. Aku Sayang Indonesia Ku juga membuka peluang bagi anda yang ingin menjadi distributor tunggal, agen, maupun penjual barang grosir dengan prospek usaha yang sangat baik untuk kedepannya.

Kelebihan Rak kami, Satu-satunya Rak yang :
1. Tahan Api
2. Tidak mudah berkarat
3. Cat tidak mudah terkelupas
4. Tidak mudah penyok
5. Model terbaru
6. Garansi 20 tahun, langsung dari pabrik. Dijamin paling berkualitas
7 . Garansi uang kembali
 
Kami SIAP mengantarkan Rak Gondola yang Anda pesan sesuai dengan alamat yang diberikan. Kami selalu memberikan Pelayanan Terbaik dan Kualitas Produk Nomor 1 kepada pelanggan-pelanggan PT ASIK karena Kepuasan Pelanggan adalah Tujuan Utama Kami.
 
Berminat bisa hubungi kami:
PT Aku Sayang Indonesia Ku ( PT ASIK )
Pergudangan Safe N Lock Blok V1 No. 3257 – 3258 Lingkar Timur Jombang – Jawa Timur
 
Telp : 0812 3333 5635
 
Email : info@pusatrack.co.id 
 
 
Jual Rak Gondola
Jual Rak Gondola 
Kerajang Mirani Murah
Kerajang Mirani Murah
 
Box obral Lipat
Box obral Lipat
 
Meja Kasir Berkualitas
Meja Kasir Berkualitas
Rak Gudang Baja
Rak Gudang Baja
 
Rak Back Panel
Rak Back Panel

Pabrik Rak Supermarket di Safe n Lock Sidoarjo merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com dan Girilaya Real Groups yang telah menyuport Pabrik Rak Supermarket di Safe n Lock Sidoarjo

Pabrik Rak Supermarket di Safe n Lock Sidoarjo

Pabrik Rak Supermarket di Safe n Lock Sidoarjo

Judul: Pabrik Rak Supermarket di Safe n Lock Sidoarjo; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment